Selasa, 14 Desember 2010

holistic care

tugas holisti care

Apakah ibu hamil boleh mengkonsumsi food supplement?
Ibu Tari, Jakarta

Jawab:
Food suplement penting bagi wanita hamil karena selama kehamilan perlu tambahan bagi dirinya dan bayinya. Sehingga diharapkan pertumbuhan bayi dan kesehatan ibu selalu terjaga. Saran saya selain mengkonsumsi food suplement, coba Ibu Tari perbanyak pula konsumsi sayuran hijau, buahan-buahan, roti, kacang-kacangan dan tepung kedelai.

Saya (33 th) pegawai sudah berulangkali merasakan manfaat produk Ester C dari Holisticare baik yang kaplet maupun yang Effervescent. Yang ingin saya tanyakan, apakah produk tersebut juga bisa dikonsumsi oleh anak saya yang baru berusia 9 tahun, sebab anak saya ini susah sekali makan?

Ibu Sri Dewi Astuti, Medan

Jawab:
Holisticare Super Ester C maupun Holisticare Supreme Ester C Effervescent adalah vitamin C generasi terbaru yang dibutuhkan oleh siapa saja karena berguna untuk membantu 300 fungsi metabolisme di dalam tubuh. Hanya saja ketiga produk Holisticare ini berbeda dengan vitamin C biasa. Produk Holisticare yang mengandung Ester-C ini tidak bersifat asam sehingga aman bagi lambung. Selain mineral dan Kalsium, Vitamin C juga diperlukan bagi anak-anak untuk menunjang pertumbuhan dan perkembangan serta untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Jika terjadi kekurangan vitamin C akan timbul gangguan seperti sariawan, pilek dan batuk.

Saya ibu rumah tangga yang jarang sekali makan buah dan selalu berada di lingkungan ber- AC. Apakah ada makanan kesehatan yang dapat selalu menjaga kondisi tubuh saya yang malas makan buah?
Ibu Mery Handayani, Bekasi

Jawab:
Ibu dapat mengkonsumsi ketiga produk kami yaitu Holisticare Super Ester C, Holisticare Supreme Ester C, Holisticare Estercimin atau salah satunya saja. Sebab produk Holisticare mengandung Ester-C yang bermanfaat membantu menjaga stamina tubuh sehingga fungsi buah yang tidak dapat Ibu konsumsi setiap hari akan tergantikan. Dan yang perlu Ibu perhatikan, lingkungan ber-AC mampu merusak kelembapan kulit. Kulit akan terasa kering, kusam dan hilang kelembapannya. Makanya Ibu perlu mengkonsumsi Holisticare sebab produk ini memiliki serangkaian manfaat bagi keindahan kulit. Ester-C merupakan unsur yang sangat diperlukan untuk pembentukan kolagen, suatu bahan yang berperan dalam menjaga agar kulit tetap kencang dan lentur alias awet muda. Ditambah lagi Ester-C dapat dikelompokkan sebagai antioksidan, sama seperti vitamin A dan E. Sebagai antioksidan, Ester-C dapat mengenyahkan unsur-unsur radikal bebas yang dapat merusak keindahan kulit. Jadi, jika Ester- C dapat mencapai kulit secara tepat, ia dapat mengurangi jumlah keriput dan menambah kekencangan serta kelenturan kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar